10 Tempat Belanja Baju Murah Terbaik & Terlengkap Di Bangkok. Hal-hal untuk dibeli di Bangkok tidak terhitung jumlahnya dan tidak terbatas jumlahnya. Mungkin bagi kita untuk mendapatkan item yang menarik hati kita karena Bangkok adalah seorang pengusaha yang canggih. Kota ini menawarkan banyak pusat perbelanjaan ramah-dompet dengan karakter bagi kita untuk menemukan tempat yang tepat.


10 Tempat Belanja Baju Murah Terbaik & Terlengkap Di Bangkok
Terminal 21 Bangkok


Belanja murah di Bangkok bisa dialami di pusat perbelanjaan dan pasar. Masing-masing tempat ini mengejutkan pembeli dengan jumlah toko yang luar biasa besar, mulai dari 500 hingga 8000.

Aturan emas untuk mendapatkan yang terbaik di Bangkok adalah tawar-menawar yang sulit. Aturan ini pasti dapat digunakan di pasar mana pun. Ini juga berfungsi di mal seperti Pan Tip Plaza dan Platinum Fashion Mall di mana grosir adalah fokus.

Dalam artikel ini, Anda akan menemukan 10 tempat belanja murah terbaik di Bangkok, lengkap dengan alasan yang membuatnya menonjol dari yang lain.

1. MALL FASHION PLATINUM


Pergi ke pusat perbelanjaan untuk pakaian dan aksesoris grosir: Hampir semua busana yang tersedia di sini untuk pecinta mode menjadi cantik dari ujung rambut sampai ujung kaki - topi, pakaian, tas tangan, ikat pinggang, sepatu, dan kosmetik. Ada banyak hal untuk setiap tubuh - anak-anak, remaja, wanita, pria dan orang tua. Dan barang-barang untuk setiap kesempatan - pakaian kerja, pakaian malam, pakaian renang, olahraga, dan kostum.
Pakaian fashion dengan berbagai gaya yang mengesankan: Pakaian fashion di sini berasal dari berbagai pusat mode di Asia seperti Korea, Jepang, Hong Kong dan Cina dan karenanya rentang gaya sangat indah. Anda dapat menemukan di sini barang-barang yang membuat Anda tetap tren dan juga barang-barang yang membuat Anda hidup di ujung tombak.
Belanja jalanan di dalam mal: Platinum Fashion Mall sering dibandingkan dengan Pasar Akhir Pekan Chatuchak, kecuali bahwa berbelanja dilakukan di dalam ruangan. Tidak seperti mal biasa, Platinum adalah tempat label harga tidak diperbaiki. Jadi kesenangan berbelanja di jalanan dialami dalam batas-batas ruang ber-AC.

2. PASAR AKHIR PEKAN CHATUCHAK

Salah satu pasar terbesar di dunia: Ukuran tanahnya sangat besar, meliputi area seluas 35 hektar. Jumlah kios sangat luas dengan 8000 kios. Tempat itu penuh dengan produk dari segala jenis sebagai hasilnya. Sementara Chatuchak mencakup semua yang dapat Anda bayangkan, bagian-bagian unik yang layak dikunjungi jarang ditemukan barang antik, keramik, perabotan rumah, dan suvenir.

Tempat terbaik untuk membeli kerajinan tangan Thailand di Bangkok: Dapatkan beberapa kerajinan tangan indah sambil berkeliling pasar Chatuchak jika Anda berencana untuk membawa pulang sesuatu yang benar-benar Thailand. Rangkaian produk ini sangat besar; kualitasnya tinggi; harga kompetitif di antara toko-toko. Ini hanyalah alasannya.
Surga makanan jalanan: Penggemar makanan lokal dan pengelana akan setuju bahwa pasar Chatuchak adalah salah satu tempat terbaik untuk menikmati makanan jalanan di Bangkok. Anda dapat menemukan semua favorit lezat dari 500 kedai makanannya. Ayam goreng, panekuk renyah, kue ikan, dan es krim kelapa Thailand sangat menyenangkan.
Lihat ulasan lengkap


3. PASAR TALAD FAI SRINAKARIN MALAM PASAR

Surga belanja bagi penggemar barang-barang vintage: Jika Anda menyukai barang-barang bergaya vintage, maka Anda akan menemukan tempat Anda di Warehouse Zone dan area Barang Antik Rod. Produk sangat mengesankan dalam variasi dan kuantitas. Dan pembeli bisa mendapatkan lebih banyak inspirasi untuk cinta mereka dari banyak sesama pecinta barang antik dan pemburu di sana.
Barang-barang vintage dan antik asli tersedia: Para kolektor dapat beristirahat untuk memastikan bahwa barang-barang dipamerkan di bagian Barang Antik Rod seperti lampu gantung Prancis, mobil klasik, sepeda motor, kamera dan perabotan kitsch adalah semua hal yang nyata. Beberapa datang dari Thailand sementara yang lain menempuh perjalanan jauh dari seluruh dunia (Amerika, Eropa, Cina dan Myanmar) untuk menyinari kecantikan mereka di pasar.
Pilihan tempat makan yang memukau untuk malam yang memuaskan: Warung makanan jalanan, bar, dan restoran memenuhi pasar seperti pohon. Orang-orang dari semua kelompok umur datang ke sini untuk berbelanja, mengagumi hal-hal unik yang menakjubkan dan menikmati makanan dan minuman yang lezat. Makanan jalanan seperti sate, panekuk renyah, dan es krim kelapa dari warung makan dan koktail atau bir dari bar dan restoran akan melengkapi malam Anda di sini.
Lihat ulasan lengkap


4. PAN TIP PLAZA

One-stop-shop untuk elektronik: Ratusan tokonya merupakan tempat yang sangat besar untuk segala jenis elektronik. Dari perangkat keras dan perangkat lunak komputer hingga gadget terkait teknologi. Sebut saja, Pantip Plaza memilikinya.
Tempat terbaik untuk membeli komputer di Thailand: Ini hanya karena banyak toko komputer besar di gedung ini memiliki fokus utama pada komputer grosir dan peralatannya dari merek-merek terkenal. Jadi pembeli memiliki banyak pilihan untuk dipilih dan bisa mendapatkan barang dengan harga yang kompetitif dan grosir.

5. PASAR PRATUNAM

Tempat terbaik untuk berbelanja pesanan massal pakaian di Bangkok: Distrik Pratunam adalah semua tentang pakaian, dan Pasar Pratunam, bersama dengan Platinum Fashion Mall, adalah tempat terbaik untuk berbelanja produk-produk semacam ini di daerah tersebut. Variasi besar adalah availa.

6. MBK CENTER (MA BOON KHRONG CENTER)
MBK Center (Pusat Ma Boon Khrong)


Tempat untuk menemukan penawaran hebat di ponsel: Ada banyak pilihan ponsel dan aksesoris baru dan bekas yang ditawarkan. Kepala ke level 4 untuk memilih dari banyak toko milik pribadi.
Pakaian fashion yang terjangkau dari merek dan desain Thailand: Sama seperti pusat perbelanjaan lainnya di Thailand, MBK adalah tempat berbelanja untuk barang-barang mode. Berbelanja di sini jika Anda mencari merek dan desain Thailand. Jangan lewatkan penawaran barang diskon di bagian ruang terbuka di lantai dasar.
Imitasi berkualitas dari merek-merek fesyen besar: Anggaran Anda $ 25- $ 50 dapat membuat Anda membeli tas tangan yang mirip Chanel! Ya, produk palsu tetapi berkualitas baik. Dapatkan hal serupa di sini jika Anda tidak keberatan dengan asalnya.

7. UNION MALL

Alternatif yang bagus untuk mal-mal wisata dan pasar jalanan: Kadang-kadang orang banyak di tempat belanja murah lainnya tak tertahankan sehingga penduduk muda pergi ke Union Mall sebagai alternatif. Mal ini memiliki jalan setapak yang luas dipenuhi dengan toko-toko dari ujung ke ujung.
Toko-toko butik yang unik dengan produk-produk berkualitas tinggi: Di ​​antara 1000 toko mal, ada banyak toko butik yang menjual pakaian unik dan trendi oleh desainer muda setempat. Anda tidak akan menemukan barang yang sama di tempat lain.
Tempat lain untuk berbelanja fesyen Korea dan Jepang: Entah Anda suka Jpop atau Kpop, Union Mall untungnya memiliki beragam gaya busana ini yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Semua desain terlihat trendi dan bergaya sempurna untuk orang muda.

8. PASAR MONUMEN VICTORY

Banyak tempat belanja di satu area: Victory Monument adalah pilihan yang baik untuk belanja hemat di Bangkok karena menawarkan banyak pilihan belanja - di mal, di pasar jalanan dan di toko-toko kecil di sepanjang lorong-lorong jalan. Century the Movie Plaza, Victory Point, dan Ratchathewi Soi 3 hingga 9 adalah tempat untuk menemukan penawaran terbaik di area perbelanjaan ini.
Mie kapal di Victory Monument adalah harus dicoba: Jangan lewatkan salah satu hidangan terbaik yang ditawarkan Thailand saat berbelanja di daerah ini. Ada gang mie perahu di sepanjang kanal dengan berbagai kios yang menjual hidangan. Mereka semua menyajikan makanan lezat ini dalam mangkuk berukuran kecil dengan harga sekitar 10 kamar mandi.
Lihat ulasan lengkap


9. BANGKOK PUSAT TENGAH

Pusat perbelanjaan terbesar di Thailand: Dunia Tengah adalah yang terbesar ketiga di Asia dan keenam di dunia. Dengan lebih dari 500 toko, 100 restoran, dan kafe, kompleks 7 lantai ini adalah tempat yang tidak ingin Anda lewatkan jika Anda ingin berbelanja di Bangkok.
Produk dari kategori yang sama ditempatkan dengan nyaman di lantai yang sama untuk membuat belanja kami lebih mudah. Anda dapat menemukan toko-toko mode merek internasional seperti Topshop, Zara dan Adidas dari level 1 hingga level 3; elektronik pada level 4; perabot rumah tangga di lantai 5; toko anak-anak di lantai 6; bioskop dan restoran satu tingkat 7.
Pusat hiburan yang menarik: Urban muda dan keluarga sering mengunjungi kompleks perbelanjaan besar ini untuk menikmati fasilitas hiburan yang berlimpah. Zona anak-anak dan pusat pembelajaran untuk anak-anak, arena seluncur es untuk kaum muda, salon kecantikan untuk wanita, toko buku untuk pecinta buku, dan bioskop, foodcourt, dan berbagai restoran untuk semua orang.

10. TERMINAL 21 BANGKOK

Berbelanja dengan berbagai tema kota di dunia: Memberikan tema kota pada setiap lantai menjadikan berbelanja di sini merupakan pengalaman yang menyenangkan. Anda mungkin merasa seperti berada di Tokyo sambil mencari gaun yang akan Anda sukai di level 1. Nikmati tulang belakang bayi di restoran Tony Roma di lantai 4 dan saksikan diri Anda makan di San Francisco.

Tempat untuk pakaian berkualitas tinggi: Terminal 21 memusatkan bisnisnya pada pakaian mode merek internasional dan lokal. Tempat ini mencuri hati pecinta mode dengan menampilkan banyak kios dengan merek desainer Thailand yang cantik dan terjangkau.

Rumah bagi salah satu food court terbaik di kota: Foodies memuji itu yang terbaik karena food courtnya yang besar menyajikan pilihan favorit lokal yang lezat. Mie Phad Thailand dan bebek panggang adalah hal yang wajib dimiliki. Mereka yang ingin mencicipi makanan internasional dapat menikmati makanan yang memuaskan di berbagai restoran mal seperti Pepper Lunch, The Canton House, Tohkai Yakiniku, dan Swensen.