Jika Anda ingin menemukan pasar grosir terbaik di Bangkok dan Thailand untuk pakaian, sepatu, perhiasan, kosmetik dan lebih banyak produk, Anda berada di tempat yang tepat.
Pada artikel ini, saya akan mencantumkan yang terbaik dan terbesar dengan ulasan terbaru.

tempat belanja baju grosir di bangkok
Tempat belanja baju grosir di bangkok




Bangkok sangat populer untuk produk grosir. Hampir setiap sudut kota memiliki toko-toko besar di mana Anda dapat menemukan semua yang Anda minati di suatu tempat dalam jumlah besar.



Banyak pasar di Bangkok memiliki stok pakaian nasional maupun internasional. Pada orang asing, pasar grosir pakaian Thailand memiliki tempat terbesar di pasar yang memiliki semua jenis pakaian read-mady yang trendi dan modis.

1. Pasar BoBae
Ini adalah tempat terbaik untuk pakaian grosir di Bangkok. Ini pasar berusia 30 tahun dan membeli pakaian dari seluruh dunia termasuk Rusia. Banyak penjual pemasaran yang ingin membeli stok pakaian yang mereka sukai untuk dibeli dari pasar BoBae. Ini adalah salah satu pasar garmen grosir Bangkok yang paling penting. Pasar Bangkok memiliki lebih dari 700 kios dan toko yang memiliki semua jenis stok pakaian, termasuk t-shirt, kemeja, kemeja, rok, tas, jins. Ini juga memiliki keuntungan lain karena merupakan pasar grosir jadi, semakin banyak barang yang Anda beli semakin murah.



Alamat: 488 Damrongrak Road | Menara Bobae, Bangkok 10100, Thailand

Jam buka: Di malam hari dari 3,00 hingga 5,00



2. Pasar Pratunam

Pakaian, sepatu, dan perlengkapan fashion semuanya tersedia di pasar grosir terbesar Partunam Bangkok dalam skala yang sangat besar. Banyak toko menawarkan diskon besar pada kain dan beberapa dari mereka menjual dengan harga yang sama saat mereka membeli. Ini adalah pusat perbelanjaan terbuka dan menampilkan setiap jenis pakaian termasuk celana pendek, T-shirt, pakaian resmi, jaket musim dingin, gaun mewah serta kostum bordir. Pasar ini juga dikenal dengan Pasar Pagi Grosir Bangkok.



Jam buka: Buka 24 jam (untuk pedagang grosir 10.00 hingga 21.00)

Alamat: Persimpangan jalan Ratchaprop dan Petchburi ke Ratchaprararop Soi 3.

3. Platinum Mall

Platinum Mall terletak di seberang mal Pratunam dan terdiri dari enam lantai di bawah satu gedung dan penuh dengan toko-toko yang menjual segala jenis komoditas, terutama untuk para remaja termasuk sepatu, tas, pakaian, aksesori untuk pria dan wanita. perempuan. Ini adalah pasar grosir pakaian jadi di Bangkok. Semuanya sangat murah dan menjadi lebih murah jika dibeli hingga 20 item atau lebih.



Jam buka: Senin hingga Jumat, pukul 09.00 hingga 20.00, Sabtu pukul 08.00 hingga 09.00

Alamat: 222 Phetchaburi Rd, Khwaeng Thanon Phetchaburi, Khet Ratchathewi, Krung Thep Maha Nakhon 10400, Thailand

4. Pasar Sampeng

Pasar grosir Sampeng sebenarnya adalah deretan panjang toko-toko yang tetap sangat sibuk sepanjang hari ditempati oleh truk dan pedagang kaki lima yang juga berbelanja dari sini. Alasan kerumunan besar adalah bahwa pasar Sampeng menjual setiap kebutuhan serta setiap aksesori kehidupan termasuk pakaian murah dan berkualitas.



Pasar Sampeng terletak di pasar grosir Chinatown Bangkok. Pasar ini juga memainkan peran yang sangat penting bagi pedagang grosir. Setiap toko memiliki potongan harga yang mencolok, terutama ketika dibeli dalam ukuran besar. Ini termasuk dekorasi rumah, sepatu wanita, mainan anak-anak, peralatan rumah tangga dan kosmetik. Banyak toko hanya grosir yang mengikat pembeli untuk membeli tidak kurang dari 3 hingga 6 item.



Jam buka: Senin hingga Minggu, pukul 08.00 - 18.00 sore

Alamat: Sampeng Lane, Soi Waint 1, Chinatown, Bangkok



5. Pasar Akhir Pekan Chatuchak

Chatuchak adalah pasar luar ruang terbesar di Bangkok. Pasar ini ditentukan dan tetap terbuka hanya di akhir pekan dan berurusan dengan semua komoditas grosir. Setiap pembelian grosir harus mengunjunginya pada akhir pekan untuk mendapatkan pakaian grosir terbaik di Bangkok.



Pembeli bisa mendapatkan semua jenis dan jenis pakaian siap trendi dan menakjubkan dengan harga yang sangat murah. Tidak semua barang sangat fashionable, tetapi cocok dengan kebutuhan penduduk setempat. Ketika datang ke penjualan massal, beberapa item yang lebih tua juga dijual kembali bagi mereka yang mencari produk ekstra murah. Pasar akhir pekan Chatuchak di Bangkok berurusan dengan sepatu, gaun dari pakaian kasual hingga pakaian semi kasual, tanaman, benih, peralatan, barang pecah belah, beberapa barang elektronik dan barang plastik.



Jam buka: Sabtu - Minggu, 06:00 - 18:00, Pada hari Jumat, 22:00 - 05:00. Selain itu, bagian tanaman dan bunga buka pada hari Rabu dan Kamis, 06:00 - 18:00.

Alamat: Kamphaeng Phet Road | Lat Yao, Chatuchak, Bangkok 10900, Thailand

6. MBK CENTER

Pakaian fashion yang terjangkau dari merek dan desain Thailand tersedia di sini sama seperti pusat perbelanjaan lainnya di Thailand, MBK adalah tempat untuk berbelanja barang-barang mode. Pembeli berbelanja di sini jika mereka mencari merek dan desain Thailand. Mereka memberikan diskon khusus pada produk grosir. Ini menyediakan berbagai jenis stok termasuk tas, t-shirt pasar grosir, cosme