7 Tips Cara Bisnis Baju Online Grosir Import Bangkok. Kamu tertarik untuk mencoba bisnis baju online yang murah ? Memang salah satu peluang bisnis untuk jualan adalah dengan jualan baju online, Karena fashion memang adalah produk yang paling banyak dicari melalui online. Berdasarkan riset saya setelah browsing dan cari - cari info tentang produk apa yang paling banyak dicari ? Ternyata fashion merupakan produk yang paling diminati terutama oleh kaum hawa tak heran banyak sekali orang yang tertarik untuk bisa jualan baju online namun mencari supplier atau agen baju murah memang tidak lah mudah apalagi jika Anda ingin menjual baju langsung import dari Bangkok, namun disini Anda jangan khawatir karena sebentar lagi saya akan kasih tau kamu semua tentang Cara Bisnis Baju Online Grosir Import Bangkok yang murah dan produk berkualitas.

7 Tips Cara Bisnis Baju Online Grosir Import Bangkok
Baju Import Bangkok


Oke langsung saja yaa saya kasih tau infonya untuk kalian yang tertarik ingin berbisnis baju import bangkok bagaimana sih caranya dan berapa modal yang dibutuhkan lalu apa saja yang harus disiapkan sebelum Anda memulai bisnis baju murang langsung import dari Bangkok berikut penjelasan lengkapnya.

1. Jika Anda ingin menjual via online maka Anda harus tentukan terlebih dahulu mau jual dimana ? Anda bisa pilih atau mau semua juga boleh ya Anda bisa jualan di Marketplace seperti tokopedia, shopee, bukalapak, selain di marketplace Anda juga bisa jualan sosial media seperti di Facebook, Instagram, twitter, youtube dll. Anda juga bisa jualan melalui website atau Blog silahkan Anda tentukan yang paling mudah dan praktis seuai dengan kemampuan Anda.

2. Jika Anda ingin menjual produk melalui website pastikan Anda memiliki stok produk sendiri sehingga pembeli tidak akan kecewa jangan sampai Anda kehabisa stok sehingga pembeli selalu puas dengan produk yang dibeli dari toko Anda.

3. Selalu update model terbaru. Fshion itu selalu cepat berubah ada saja model yang baru setiap bulannnya bahkan setiap 2 minggu sekali. Ingat Anda harus selalu ada yang baru.

4. Berikanlah Layanan yang baik cepat dan memuaskan

5. Selalu minta testimoni dari pelanggan Anda baik melalui video, chat whatsapp dan lain-lain.

6. Berikan harga special atau potongan diskon sehingga pembeli menjadi lebih tertarik untuk membeli baju Anda.

7. Buat video untuk model - model terbaru dan upload ke youtube lalu share di sosial media Anda agar pelanggan Anda selalu mengetahui jika ada produk2 yang baru.

Nah itulah 7 tips cara bisnis baju online grosir import bangkok, Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut silahkan hubungi kami disini utnuk harga dan update produk-produk terbaru baju import grosir langsung dari Bangkok.