Ingin tau bagaimana Cara berbelanja baju murah import dari Bangkok, langsung saja simak artikel ini karena disini saya akan bahas tempat-tempat belanja pakaian import dan banyak pilihan di Thailand Bangkok. Tempat Membeli Pakaian Grosir di Bangkok, Thailand - Pakaian Murah Mudah Ditemukan.

platinum fashion mall Bangkok
Platinum fashion mall Bangkok


Pada suatu waktu, saya memiliki bisnis pakaian internet di Bangkok, Thailand. Jadi, selama beberapa tahun, saya agak ahli di mana membeli pakaian grosir terbaik di Bangkok, karena saya membeli begitu banyak.

Itulah sebabnya saya di sini untuk memberi tahu Anda, jika Anda berencana bepergian ke Bangkok untuk membeli pakaian grosir untuk bisnis yang Anda miliki, jangan hanya tiba dan berharap untuk mencari tahu ke mana harus berbelanja. Itu karena, dengan begitu banyak tempat untuk membeli pakaian grosir di Bangkok, yang terbaik adalah mengetahui ke mana Anda harus pergi sebelum Anda tiba di sini sehingga Anda tidak membuang waktu.

Pratunam - Salah satu tempat paling populer untuk membeli pakaian grosir di Bangkok, baik oleh orang Thailand maupun orang asing, adalah Pasar Pratunam. Pasar Pratunam adalah pasar pakaian terbesar di Thailand dan merupakan harta karun ratusan toko pakaian yang menjual segala sesuatu mulai dari kaos hingga rok, celana hingga jins, dan sepatu hingga syal.

Jika Anda mencari kaos desain yakuza Jepang, Anda akan menemukan banyak toko di sini. Kaos grafis berdesain Thailand juga banyak tersedia, bersama dengan jeans dengan nama merek seperti Levis, Diesel dan Lee.

Ada juga banyak toko pakaian anak-anak, toko sepatu lari bermerek, kemeja yang lebih tradisional, rok, gaun dan mantel dan hampir semua hal lain yang Anda inginkan.



Pratunam terlihat agak kumuh tetapi, jangan khawatir, ini sangat aman dan sangat murah. Kebanyakan kios akan memiliki satu harga untuk satu item dan harga yang jauh lebih murah untuk lima item atau lebih.

Untuk sampai ke Pratunam, naik sky train ke Chidlom, berjalan ke persimpangan (dengan Gaysorn Plaza di sisi kanan Anda) belok kanan dan berjalan beberapa blok sampai Anda mencapai persimpangan besar berikutnya. Pasar Pratunam berada di seberang jalan secara diagonal, tetapi Anda harus berjalan menyusuri salah satu dari beberapa gang kecil untuk sampai ke sana.

Platinum Mall - Tepat di seberang jalan dari Pratunam adalah Platinum Mall. Pusat perbelanjaan berlantai enam ini penuh sesak dengan kios-kios pasar yang menjual pakaian, perhiasan, sepatu, dan tas dengan harga grosir. Tidak seperti Pratunam yang berada di luar dan bisa menjadi panas, Platinum ber-AC, jadi ini adalah pengalaman yang jauh lebih menyenangkan.

Platinum terkenal dengan pakaian remaja, pakaian dewasa, pakaian anak-anak, tas, perhiasan dan aksesoris untuk pria dan wanita. Kemeja mulai dari 70 baht ($ 2,10) tetapi akan menjadi lebih murah jika Anda membeli 20 dari mereka.

Platinum juga memiliki beberapa kafe dan restoran yang bagus, sehingga mudah untuk menghabiskan beberapa jam di sini karena Anda dapat menikmati makan siang atau camilan cepat jika Anda perlu istirahat dari berbelanja.

Pasar Bobae - Pasar grosir pakaian populer lainnya di Bangkok dan, ada yang mengatakan yang terbaik, adalah Pasar Bobae outdoor.

Bobae memiliki lebih dari 700 kios dan toko, yang menjual kaos, kemeja, rok, kemeja, tas, celana jins, pakaian anak-anak dan banyak lagi. Sekali lagi, karena grosir, semakin banyak Anda membeli semakin murah masing-masing bagian dan, jangan lupa untuk menawar karena Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah jika Anda melakukannya.

Di sebelah Pasar Bobae adalah Bobae Tower, pusat perbelanjaan yang bahkan lebih besar untuk pakaian grosir dengan 1.300 toko. Berbelanja pasar luar terlebih dahulu, kemudian masuk ke dalam untuk lingkungan belanja yang lebih dingin tetapi masih dengan harga yang sama.